cara nonton live streaming bola gratis:Aturan yang Menyelamatkan Jude Bellingham dari Larangan Bermain di Final Euro 2024

Jude-Bellingham


Jude Bellingham

Penggawa tim nasional Inggris, Jude Bellingham, mengantongi kartu kuning keduanya pada Euro 2024 ketika berlaga melawan Belanda di semifinal. Lantas, apakah Bellingham akan absen di laga final karena telah mendapatkan dua kartu kuning?

Timnas Inggris melaju ke final Euro 2024 setelah menumbangkan Belanda pada babak semifinal. Bertanding di Signal Iduna Park, Kamis (11/7) dini hari WIB, The Three Lions tertinggal terlebih dahulu melalui tendangan jarak jauh Xavi Simons.

Kemudian, Inggris bangkit dengan dua gol yang masing-masing dicetak Harry Kane dan Ollie Watkins. Inggris menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Baca Juga:

Euro 2024: Gareth Southgate Berharap Dicintai Suporter Inggris

Prancis Gagal di Euro 2024, Posisi Didier Deschamps Masih Aman

Meski Patah Hati, Ronald Koeman Dukung Inggris Kalahkan Spanyol di Final Euro 2024

Namun, pada duel tersebut pemain depan Inggris, Jude Bellingham, mendapatkan kartu kuning. Ia menerima kartu kuning setelah menekel Stefan de Vrij.

Itu adalah kartu kuning kedua penggawa Real Madrid tersebut pada Euro 2024. Sebelumnya, Bellingham mendapatkan kartu kuning ketika Inggris menghadapi Slovakia pada 16 besar.

Menurut aturan yang ada, pemain yang mendapatkan dua kartu kuning akan basen dalam satu pertandingan. Tidak heran, muncul kekhawatiran Bellingham tida bisa beraksi pada laga puncak melawan Spanyol.


Jude Bellingham (X England)

Namun, peraturan itu tidak berlaku dalam kasus Bellingham. Sebab, menurut aturan lainnya, kartu kuning seorang pemain akan diputihkan atau direset setelah memasuki babak semifinal. Itu artinya, pemain 21 tahun tersebut baru memiliki satu kartu kuning.

Sementara itu, Spanyol juga bisa menurunkan Dani Carvajal yang mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Jerman di perempat final. Alasannya, Cavarjal menerima kartu merah itu setelah mendapatkan dua kartu kuning. Dengan demikian, waktu larangan bermain hanya satu laga (versus Prancis, semifinal).

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Legenda Manchester United Klaim Inggris Tidak Layak Dapat Penalti

Kondisi akan berbeda jika Cavarjal mendapatkan kartu merah langsung. Hukuman atas kartu merah langsung adalah larangan bermain selama dua pertandingan.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar