cara nonton live streaming bola gratis:Catat, Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris: Pertemuan Pertama Sejak 1996

Catat-Jadwal-Siaran-Langsung-Final-Euro-2024-Spanyol-Vs-InggrisPertemuan-Pertama-Sejak-1996
Catat, Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris: Pertemuan Pertama Sejak 1996

Final ideal tercipta di Euro 2024 Jerman. Dua negara besar sepak bola akan saling bertemu di laga pamungkas yang dihelat di Olympiastadion Berlin, yakni Spanyol vs Inggris. Keduanya untuk kali pertama bertemu di laga Euro sejak 1996.

Keduanya bertemu di perempat final pada Euro 1996 yang dihelat di Inggris. Tuan rumah menang adu penalti 4-2 setelah laga berakhir imbang tanpa gol dan kiper Inggris, David Seaman, jadi pahlawan Inggris kala menghentikan sepakan penalti Miguel Nadal.

Kembali pada Euro 2024, Inggris memastikan tempat di final untuk dua kali beruntun pasca menang 2-1 atas Belanda arahan Ronald Koeman di Signal Iduna Park, Kamis (11/07) dini hari WIB.

Baca Juga:

Bintang Laga Inggris Vs Belanda: Super-sub Bernama Ollie Watkins

Hasil Euro 2024: Menang Dramatis 2-1 atas Belanda, Inggris Jumpa Spanyol di Final

Prediksi dan Statistik Inggris Vs Belanda: Semifinal Jadi Momok bagi De Oranje


Inggris 2-1 Belanda (Foto: UEFA)

Sempat tertinggal dari gol Xavi Simons (7′), Inggris yang melakukan comeback di dua laga sebelumnya menyamakan kedudukan dari gol Harry Kane (18′ penalti). Kala laga memasuki akhir babak kedua, Ollie Watkins jadi super-sub setelah masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol penentu kemenangan Inggris (90+1′).

Inggris memiliki penguasaan bola sebanyak 59 persen berbanding 41 persen Belanda. Inggris juga mencatatkan jumlah tendangan sebanyak sembilan (lima tepat sasaran), sementara Belanda tujuh tendangan (dua tepat sasaran).

Inggris akan coba mengakhiri penantian tak pernah juara Euro dan juga meraih titel di turnamen besar, untuk kali pertama, sejak 1966. Namun lawan mereka juga tidak mudah: Spanyol.

La Furia Roja satu-satunya tim yang menyapu bersih enam laga Euro 2024 dengan kemenangan dan tampil meyakinkan. Pasca menyingkirkan Georgia (4-1) dan tuan rumah Jerman (2-1), Spanyol menang 2-1 atas Prancis di semifinal.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Hasil Euro 2024: Menang Dramatis 2-1 atas Belanda, Inggris Jumpa Spanyol di Final

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Seperti laga Inggris, Spanyol sempat tertinggal dari gol Randal Kolo Muani (9′) kontra Prancis dan berbalik menang dari dua gol Lamine Yamal (21′) dan Dani Olmo (25′).

Pertandingan final Euro 2024 akan dimainkan di Olympiastadion Berlin, Senin (15/07) pukul 02.00 dini hari WIB, dan disiarkan langsung oleh siaran televisi nasional RCTI dan streaming berbayar Vision+.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar