cara nonton live streaming bola gratis:5 Pemain dalam Bidikan Klub Top Eropa Usai Tampil Bagus di Euro 2024

5-Pemain-dalam-Bidikan-Klub-Top-Eropa-Usai-Tampil-Bagus-di-Euro-2024

Euro 2024 di Jerman akan segera berakhir. Final Euro 2024 akan dimainkan di Olympiastadion Berlin, Senin (15/07) pukul 02.00 dini hari WIB, antara Spanyol melawan Inggris. Itu akan jadi pertemuan kedua tim di Euro sejak Euro 1996.

Dalam sebulan Euro 2024 berlangsung sudah banyak momen yang terjadi, termasuk pemain-pemain yang menyita perhatian pemandu bakat klub-klub top Eropa. Pada bursa transfer musim panas 2024 yang saat ini sudah dibuka, pergantian klub dari pemain pun tak terhindarkan.

Baca Juga:

Aturan yang Menyelamatkan Jude Bellingham dari Larangan Bermain di Final Euro 2024

Euro 2024: Gareth Southgate Berharap Dicintai Suporter Inggris

Prancis Gagal di Euro 2024, Posisi Didier Deschamps Masih Aman

Menilik perjalanan tim-tim yang sudah berpatisipasi, berikut BolaSkor.com merangkum dari berbagai sumber mengenai pemain-pemain yang dibidik klub top Eropa usai tampil di Euro 2024. Siapa saja?

1. Riccardo Calafiori


Riccardo Calafiori (Foto: UEFA)

Berkontribusi besar membawa Bologna lolos kualifikasi Liga Champions. Riccardo Calafiori juga tampil menonjol bersama timnas Italia, yang tersingkir di fase 16 besar Euro 2024. Positifnya, meski Italia kandas dengan ‘mengenaskan’ sebagai juara bertahan, talenta tetap ada di dalam tim.

Riccardo Calafiori, 22 tahun, dan belakangan santer dikaitkan dengan klub London Utara, Arsenal. Calafiori berkaki kidal dan dapat bermain sebagai bek kiri dan juga tengah.

“Pembicaraan berlangsung antara Bologna dan Arsenal untuk Riccardo Calafiori. Bologna bersikeras pada angka 50 juta euro, tidak ada niatan menurunkan harga karena mereka berhutang 50 persen kepada FC Basel. Arsenal ingin menyertakan bonus sebagai bagian dari kunci transfer,” terang Fabrizio Romano.

2. Ferdi Kadioglu


Ferdi Kadioglu (Foto: Getty Images/Goal)

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:F1 GP Belgia 2024: George Russell Kena Diskualifikasi, Mercedes Gagal Mendominasi

Timnas Turki merupakan tim kuda hitam Euro 2024 dan perjalanan mereka berlanjut hingga perempat final, sebelum kalah 1-2 melawan Belanda. Vincenzo Montella, pelatih Turki, layak diapresiasi terutamanya dengan keberaniannya memainkan pemain muda seperti Arda Guler dan Kenan Yildiz.

Satu nama yang mencuri perhatian adalah bek berusia 24 tahun, Ferdi Kadioglu, yang memperkuat Fenerbahce. Klub yang akan dilatih Jose Mourinho berpeluang besar membuatnya bertahan, tetapi performa Kadioglu selama Euro 2024 cukup impresif.

Kadioglu dapat bermain sebagai full-back, gelandang, hingga penyerang sayap. Jiwa petarung dengan kombinasi kengototan dalam bermain, menyisir sisi sayap menjadi nilai plus untuk pengemas 20 caps dengan Turki tersebut.

3. Nico Williams


Nico Williams (Foto: UEFA)

Pemain berusia 21 tahun sudah memainkan lima pertandingan dengan catatan satu gol dan satu assist. Pada sisi kiri serangan Spanyol, Nico Williams adalah momok bagi pertahanan lawan dengan kecepatannya berakselerasi.

Sementara rekan setimnya di sisi sayap kanan, Lamine Yamal, tidak akan meninggalkan Barcelona, Williams punya kans besar meninggalkan Athletic Bilbao. Tapi, klub peminat tidak akan mudah merekrutnya karena Bilbao terkenal alot dalam menjual pemain, hanya melepasnya sesuai klausul pembelian.

4. Christoph Baumgartner


Christoph Baumgartner (Foto: UEFA)

Austria berkembang di bawah arahan Ralf Rangnick dan menerapkan gegenpressing yang merepotkan lawan. Dibutuhkan pemain-pemain yang mau mengikuti instruksinya dan salah satunya adalah Christoph Baumgartner.

Berusia 24 tahun, Baumgartner berposisi sebagai gelandang serang dan juga dapat menjadi penyerang dengan 38 caps dan 15 gol bersama Austria. Saat ini membela RB Leipzig.

Baumgartner memiliki satu gol dan satu assist dari empat laga di Euro 2024. Di Austria, ia pemain pilihan Rangnick karena serba bisa dapat bermain sebagai gelandang serang, penyerang sayap melebar, dan bermain baik dengan atau tanpa bola.

>>>>>>>:  live streaming bola gratis:Salut Coach Nova, Timnas U-16 Benar-Benar Rancak Bana!

5. Xavi Simons


Xavi Simons (Foto: UEFA)

Memainkan enam laga di Euro 2024 dengan catatan satu gol dan dua assists. Xavi Simons, 21 tahun, salah satu pemain muda yang diandalkan Ronald Koeman di Belanda.

Produk La Masia dilepas ke akademi Paris Saint-Germain (PSG) dan musim lalu dipinjamkan ke RB Leipzig. Masa peminjaman itu berjalan baik karena ia mencetak delapan gol dan menorehkan 11 assists di Bundesliga. Talentanya masih terus berkembang dan tinggal masalah waktu sebelum ia gabung klub besar Eropa.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar