cara nonton live streaming bola gratis:Meski Patah Hati, Ronald Koeman Dukung Inggris Kalahkan Spanyol di Final Euro 2024

Meski-Patah-Hati-Ronald-Koeman-Dukung-Inggris-Kalahkan-Spanyol-di-Final-Euro-2024

Kesulitan timnas Belanda tiap kali mencapai semifinal kembali terlihat pada Euro 2024. De Oranje – julukan Belanda – kalah 1-2 melawan Inggris di Signal Iduna Park, Kamis (11/07) dini hari WIB, dan itu jadi kekalahan kelima dari enam semifinal Euro.

Belanda pun harus mengubur mimpi memenangi Euro yang terakhir diraih pada 1988. Harapan Belanda sempat terbuka melawan Inggris saat unggul 1-0 dari gol Xavi Simons (7′), tetapi Inggris melakukan comeback melalui gol yang dicetak Harry Kane (18′ penalti) dan Ollie Watkins (90+1′).

Gol dari Watkins itu jadi gol kemenangan paling telat yang tercipta di semifinal Euro atau Piala Dunia, termasuk babak tambahan. Itu juga menjadi satu-satunya sepakan tepat sasaran Inggris di babak kedua pertandingan.

Ronald Koeman, pelatih Belanda, menyesali kegagalan timnya mengontrol permainan dan membiarkan Inggris leluasa membangun serangan dari lini tengah.

Baca Juga:

Fakta Menarik dan Statistik di Balik Kemenangan 2-1 Inggris atas Belanda di Semifinal Euro 2024

Bintang Laga Inggris Vs Belanda: Super-sub Bernama Ollie Watkins

Hasil Euro 2024: Menang Dramatis 2-1 atas Belanda, Inggris Jumpa Spanyol di Final

Catat, Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris: Pertemuan Pertama Sejak 1996


Ronald Koeman bersama Virgil van Dijk (Foto: UEFA)

“Inggris menciptakan masalah di lini tengah kami pada babak pertama; kami tidak mengontrol cara mereka bermain di antara lini dengan Bellingham dan Foden. Kami menambahkan satu lagi di lini tengah setelah itu dan pertandingan menjadi lebih seimbang.”

“Perasaan saya di 20 atau 25 menit terakhir adalah kami lebih segar tapi mereka mencetak gol hebat dan itulah sepak bola. Mungkin kami pantas mendapatkan perpanjangan waktu tapi memang seperti itu. Kami bisa bangga dengan para pemain kami dan tim nasional karena kami punya turnamen yang hebat.”

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Punya Mata-mata, Berikut 7 Pemain Belanda yang Bermain di Premier League

“Saya kecewa dengan hasilnya. Pertandingan dimulai dengan sangat baik bagi kami dan kami mencetak gol. Setelah itu kami mengalami masalah di lini tengah, membiarkan pemain berbahaya seperti Bellingham dan Foden masuk ke dalam permainan.

“Kami melakukan perubahan, mendapatkan kendali kembali, dan dalam 20 menit terakhir kami merasa akan terus maju. Tapi kemudian golnya – gol yang sangat bagus – tepat di akhir.”

Meski patah hati dan kecewa, Koeman mendukung Inggris untuk memenangi Euro 2024 meski lawannya tim yang sejauh ini tampil dengan performa terbaik, Spanyol.

“Inggris bermain sangat baik setelah tertinggal 0-1. Spanyol memainkan sepak bola yang hebat, dengan pemain sayap yang menarik dan membangun serangan dari belakang,” imbuh Koeman. “Namun Inggris berada di final dan, meski Spanyol bermain di level tinggi, mungkin Inggris bisa mengalahkan mereka. Mengapa tidak?” urai mantan pelatih Barcelona tersebut.

View this post on Instagram

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar