cara nonton live streaming bola gratis:Menakar Peluang Apriyani/Siti Fadia di Cabang Bulutangkis Olimpiade 2024

Menakar Peluang Apriyani/Siti Fadia di Cabang Bulutangkis Olimpiade 2024

Apriyani/Siti Fadia latih tanding dengan pasangan Prancis persiapan Olimpiade Paris 2024 (pbsi.id)

Cabang olah raga bulutangkis akan mulai melakukan pertandingan pada Sabtu (27/7/2024). Pertandingan itu akan digelar di Porte De La Chapelle Arena atau dikenal dengan nama Adidas Arena di Paris, Prancis.

Salah satu wakil Indonesia yang akan turun adalah pasangan ganda putri Apriyani/Siti Fadia. Dilansir dari akun resmi PBSI, @INABadminton, Apriyani/Siti Fadia akan berhadapan dengan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Pertandingan rencana akan digelar pada Sabtu (27/7/2024). Pendukung di tanah air dapat menikmatinya lewat siaran langsung salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 16.00 WIB.

Bagi Apriyani/Siti Fadia partisipasinya dalam Olimpiade 2024 terhitung cukup berat secara peluang. Di grup A, selain bersama pasangan Jepang tersebut, Apriyani/Siti Fadia juga harus berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

“Kita semua tahu grup A adalah grup yang tidak mudah. Semua pasti tidak mau di grup ini, tapi ini sudah terjadi jadi kami harus mempersiapkan diri,” ungkap Eng Hiang sang pelatih dilansir dari laman resmi PBSI, Minggu (19/7/2024).

Dengan komposisi lawan seperti ini, dengan tanpa bermaksud mengecilkan kemampuan Apriyani/Siti Fadia, rasanya berat untuk menjadi juara grup. Pasangan nomor 1 dunia dari China akan menjadi hadangan paling kuat.

Oleh karena itu, satu-satunya peluang pasangan ganda terbaik Indonesia ini hanya mengincar runner up grup. Sebab peluang untuk ini masih ada.

Namun ini pun tidak mudah. Apriyani/Siti Fadia harus bisa menghentikan perlawanan pasangan Jepang dan Malaysia di fase grup.

Kesempatan itu akan muncul besok sore, Sabtu (27/7/2024). Pasangan yang akan dihadapi adalah Mayumi Matsumoto/Wakana Nagahara dari Jepang.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Bintang Spanyol di Euro 2024, Dani Olmo Laris Manis Diburu Klub Besar Eropa

Pasangan Jepang ini menduduki peringkat ke-6, di atas Apriyani/Siti Fadia yang berada di peringkat 9. Namun meski demikian, pasangan Indonesia ini punya satu keuntungan. Dalam 2 pertemuan yang pernah terjadi, Apriyani/Siti Fadia selalu memetik kemenangan.

Modal ini menjadi modal berharga. Apalagi Apriyani Rahayu pasti juga ingin mengulang prestasi 4 tahun lalu saat meraih medali emas bersama Gresyana Pooli.

Peluang kedua muncul saat hadapi Pearly Than/Thinaah Muralitharaan. Rekor pertemuan keduanya imbang, 3-3. Hal ini membuka peluang Apriyani/Siti Fadia memaksimalkan laga ini.

Dengan mampu meraih angka dari 2 pasangan ini, langkah Apriyani/Siti Fadia ke babak 16 besar dipastikan terjaga.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola: Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Dua Kali Dirugikan VAR, Australia Juara Usai Tekuk Thailand Lewat Adu Penalti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar