cara nonton live streaming bola gratis:Di Ujung Tanduk, Karier 3 Pembalap F1 Ini Bisa Berakhir di GP Belgia 2024

Di Ujung Tanduk, Karier 3 Pembalap F1 Ini Bisa Berakhir di GP Belgia 2024

Sergio Perez (Instagram/@schecoperez)

Balapan Formula 1 GP Belgia 2024 yang akan dilaksanakan pada akhir pekan ini (26-28/07/24), berpotensi menjadi balapan terakhir bagi beberapa pembalap.

Alasan yang berbeda-beda pun melatarbelakangi hal ini, entah karena penampilan yang kurang maksimal atau kesepakatan khusus dengan tim.

Siapa saja pembalap tersebut? Melansir dari laman Crash, berikut ini adalah 3 nama pembalap Formula 1 yang terancam berhenti di GP Belgia 2024.

1. Sergio Perez

Pembalap Red Bull, Sergio Perez, berada di bawah tekanan besar menjelang dilaksanakannya balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia.

Penurunan performa Checo akhir-akhir ini memaksa Red Bull untuk memberlakukan klausul khusus yang mana jika Checo tidak bisa memenuhi, maka dia terancam digantikan setelah GP Belgia 2024 nanti.

Ditambah lagi, meningkatnya performa McLaren yang mengurangi keunggulan Red Bull di klasemen sementara juga semakin mempersulit posisi rekan setim Max Verstappen ini.

Karier Checo selanjutnya masih belum jelas, apakah dia benar-benar akan berhenti atau masih ada tim lain yang bersedia mengontraknya, mengingat kiprahnya di F1 selama ini juga cukup baik.

2. Daniel Ricciardo

Satu lagi pembalap Red Bull yang terancam absen setelah jeda musim panas, dia adalah Daniel Ricciardo. Selama membalap di RB, Daniel beberapa kali tampil bagus, tapi sayangnya dia tidak mampu konsisten.

Beberapa waktu lalu, nama Daniel disebut-sebut akan menggantikan Sergio Perez di Red Bull, jika itu terjadi maka kemungkinan karier Daniel bisa terselamatkan.

Jika tidak, karier Daniel bisa terancam jika sewaktu-waktu dirinya sendiri yang akan digantikan oleh Red Bull.

3. Logan Sargeant

Selain Red Bull, salah satu pembalap Williams juga berpotensi kehilangan pekerjaannya usai jeda musim panas nanti. Dia adalah Logan Sargeant, masa depan Logan kini masih belum jelas.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Bintang Laga Inggris Vs Belanda: Super-sub Bernama Ollie Watkins

Melihat kabar Williams yang sedang dalam pembicaraan dengan Carlos Sainz dan Valtteri Bottas untuk tahun depan, kesempatan pembalap asal Amerika Serikat tersebut hampir pupus.

Di tambah lagi dengan adanya wacana tentang Andrea Kimi Antonelli yang berpotensi melakukan debutnya di F1 bersama Williams di paruh kedua musim ini, membuat karier Logan berhenti lebih awal.

Nah, itu tadi beberapa pembalap F1 yang mungkin akan menjalani balapan terakhirnya di GP Belgia 2024 nanti. Menurut kalian siapa yang akan tereliminasi di paruh kedua musim 2024 ini?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola: Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Dua Kali Dirugikan VAR, Australia Juara Usai Tekuk Thailand Lewat Adu Penalti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar