cara nonton live streaming bola gratis:Euro 2024: Gareth Southgate Berharap Dicintai Suporter Inggris

Euro-2024-Gareth-Southgate-Berharap-Dicintai-Suporter-Inggris


Gareth Southgate (X England)

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, berharap dicintai para suporter setelah membawa Harry Kane dan kawan-kawan ke final Euro 2024. Southgate bangga bisa memberikan kebahagiaan bagi suporter The Three Lions.

Gareth Southgate adalah satu di antara pelatih dengan sentimen paling negatif pada Euro 2024. Bahkan, sebelum bola bergulir, Southgate sudah disudutkan terkait keputusannya dalam memilih pemain.

Laju Inggris yang limbung pada babak grup semakin membuat Southgate dihujani kritik. Apalagi, Inggris sempat nyaris tersingkir ketika menghadapi Slovakia.

Baca Juga:

Inggris ke Final Euro Dua Kali Beruntun, Masih Meragukan Gareth Southgate?

Band The Killers Hentikan Konser demi Lihat Momen Kemenangan Inggris Kontra Belanda

Meski Patah Hati, Ronald Koeman Dukung Inggris Kalahkan Spanyol di Final Euro 2024

Meski demikian, Inggris tetap melenggang selangkah demi selangkah. Teranyar, The Three Lions menembus final setelah menumbangkan Belanda 2-1 pada semifinal.

Southgate berharap hasil itu bisa mengubah citranya di depan suporter. Juru taktik 53 tahun tersebut ingin lebih dicintai suporter Inggris.

“Kita semua ingin dicintai, bukan? Jadi, ketika melakukan sesuatu untuk negara dengan bangga, tetapi tidak merasakan respons yang serupa dan yang ada hanyalah kritik, itu berat,” ungkap Southgate menurut laporan Telegraph.


Suporter Inggris (X England)

Southgate menegaskan, apa yang dilakukan anak asuhnya tidak terlepas dari upaya membahagiakan suporter. Oleh karena itu, ia semringah jika menjadi kenyataan.

“Bisa merayakan final kedua dan memberi suporter malam seperti ini jadi sangat berarti. Saya tidak akan ada di lapangan. Saya akan menonton dan merayakannya seperti mereka.”

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Sorotan Pertandingan Giants vs. Rockies

“Kami punya semangat yang sama dalam banyak hal. Memberi para suporter malam seperti ini sangatlah istimewa,” urainya.

Mencapai final Euro merupakan pengulangan prestasi bagi Gareth Southgate. Sebab, pada edisi sebelumnya Inggris juga melaju ke laga puncak. Sayangnya, ketika itu Inggris ditekuk Italia.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar