cara nonton live streaming bola gratis:Welber Jardim Siap Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia dalam Kekuatan Penuh!

Welber Jardim Siap Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia dalam Kekuatan Penuh!

Welber Jardim, pemain Timnas Indonesia U-19.(Instagram/@welber07official)

Mengalami cedera di lutut kiri saat Timnas Indonesia menghadapi matchday terakhir lawan Timor Leste, Welber Jardim sempat diragukan bisa tampil dalam partai semifinal. Diketahui, skuad Garuda Muda ditantang oleh juara bertahan, yakni Malaysia.

Absennya Welber tentu menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi pasukan Merah Putih. Apalagi melihat bagaimana pemain keturunan Indonesia-Brasil ini memberi banyak kontribusi di lini tengah Timnas Indonesia.

Beruntung, pelatih Indra Sjafri telah memastikan bahwa Welber Jardim siap diturunkan untuk melawan Harimau Malaya. Kabar yang sontak saja mengantarkan angin segar dan kelegaan bagi para pendukung.

“Semua pemain fit, jadi memang banyak orang menyimpulkan Welber ada masalah waktu pertandingan ketika lawan Timor Leste, karena dia keluar dari kursi roda. Jadi itu memang sudah protap kita kalau memang ada cedera harus pakai kursi roda atau tongkat,” kata Indra Sjafri seperti dilansir dari laman resmi pssi.org pada Sabtu (27/7/2024).

Lebih lanjut, pelatih asal Sumatera Barat tersebut turut mengungkapkan rasa terima kasih terhadap berbagai pihak, termasuk masyarakat hingga tim medis.

“Di sini saya sampaikan kepada masyarakat, terima kasih kepada tim dokter, tim physio kita, dan kita juga di-support oleh pemerintah dengan alat-alat yang sangat baik,” imbuhnya.

“Satu hari setelah cederanya Welber kita tangani dengan baik dan hari kedua Welber sudah latihan dan siap untuk main,” tutup Indra Sjafri.

Dengan kembalinya Welber Jardim, tentu Timnas Indonesia bisa menurunkan kekuatan penuh untuk meredam perlawanan Malaysia di babak semifinal. Dua kali dimainkan dari bangku cadangan, Welber akhirnya menjadi starter ketika skuad Garuda Muda menghadapi Timor Leste di pertandingan terakhir.

Tak tanggung-tanggung, Welber langsung memberi kontribusinya dengan baik. Pergerakan pemain Sao Paulo U-17 ini nampak begitu cair dan membantu pasukan Merah Putih melakukan variasi serangan. Menarik ditunggu aksi Welber Jardim bersama Timnas Indonesia di laga kontra Malaysia.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Piala AFF U-19: Pelatih Malaysia Hormati Timnas Indonesia, Soroti Dukungan Fans

Akankah tim asuhan pelatih Indra Sjafri mampu kembali menunjukkan penampilan yang gemilang dan melanjutkan perjuangan ke final Piala AFF U-19?

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar