cara nonton live streaming bola gratis:Dendam Kesumat! Indra Sjafri Buru Kemenangan Perdana Lawan Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Dendam Kesumat! Indra Sjafri Buru Kemenangan Perdana Lawan Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Indra Sjafri di antara pemain timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Surabaya (pssi.org)

Pertandingan babak semifinal antara timnas Indonesia lawan Malaysia malam ini, Sabtu (27/7/2024) ternyata tidak hanya urusan menang kalah. Rivalitas abadi antarkedua tim, menyajikan berbagai hal di luar lapangan.

Bagi Indra Sjafri sendiri, pertandingan ini akan menghadirkan gejolak emosi tersendiri. Pelatih timnas yang pernah memberikan medali emas SEA Games 2023 bagi Indonesia ini juga berdebar hadapi pertandingan malam ini.

Indra Sjafri telah berhadapan dengan Malaysia dalam 5 pertemuan. Mirisnya, pelatih asal Sumatra Barat ini belum pernah mampu mengalahkan Malaysia.

Catatan yang tertinggal adalah 3 kali hasil imbang, dan 2 kali kekalahan. Catatan ini yang membuat pendukung Harimau Malaya optimis timnya akan kembali meraih kemenangan.

Maka wajar jika dalam satu kesempatan, terkesan Indra Sjafri lebih memilih berhadapan dengan Thailand di babak semifinal.

“Iya kita akan lihat pastinya nanti kita akan lawan siapa. Kalau lawan Thailand kan terakhir kita di SEA Games. Saya cukup sering lawan Thailand, yang agak jarang itu lawan Malaysia,” kata Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (24/7/2024).

Entah sengaja atau tidak, pertemuan Indra Sjafri dengan timnas Malaysia cukup sering. Tercatat 5 kali Indra Sjafri membawa anak asuhnya hadapi Harimau Malaya.

Dalam ajang Piala Asia U-19, prestasi Indonesia pun masih kalah dibandingkan Malaysia. Mereka pernah meraih 2 kali, sedang Indonesia baru 1 kali pada tahun 2013.

Namun meski demikian, dalam pertemuan kali ini, Indra Sjafri pantas untuk banyak berharap. Karena banyak alasan mendukung di belakang optimism tersebut.

Secara skuad, timnas Indonesia U-19 kali ini komplit. Jarak antara para pemain inti dan pelapis tidak terlalu jauh. Hal ini terlihat dalam 3 pertandingan yang dilewati, Indrra Sjafri telah memainkan 22 dari 23 pemainnya.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Lamar Jackson dipulangkan dari latihan Ravens karena sakit

Hal ini membuat Indra lebih mudah melakukan pergantian pemain dan Menyusun strategi. Apalagi sektor belakang maupun depan punya kemampuan mencipta gol yang luar biasa.

Hal lain yang juga layak diapresiasi adalah kemampuan para pemain memaksimalkan bola-bola mati. Sebab separuh lebih gol Indonesia datang dari bola mati.

Dengan bekal ini, rasanya tidak berlebihan jika Indra Sjafri yakin mampu mengatasi Malaysia.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar