cara nonton live streaming bola gratis:Hasil Copa America 2024: Menang 1-0 dengan 10 Pemain, Kolombia Tantang Argentina di Final

Hasil-Copa-America-2024-Menang-1-0-dengan-10-Pemain-Kolombia-Tantang-Argentina-di-Final

Juara bertahan Copa America, Argentina, akan ditantang oleh Kolombia pada final Copa America 2024. La Tricolor – julukan Kolombia – sukses melaju ke final usai menyingkirkan Uruguay di semifinal yang dimainkan di Bank of America Stadium, Kamis (11/07) pagi WIB.

Tidak mudah bagi tim besutan Nestor Lorenzo melaju ke final, terlebih mereka bermain dengan 10 pemain kala bek kanan yang bermain di Crystal Palace, Daniel Munoz, menerima kartu merah di menit 45+1.

Kolombia memulai laga dengan baik dan mengatur ritme bermain. Dua gelandang bertahan Kolombia, Richard Rios dan Jefferson Lerma, bermain dengan baik menjaga lini kedua melawan pemain-pemain Uruguay seperti Manuel Ugarte, Rodrigo Bentancur, Nicolas de la Cruz, dan Federico Valverde.

Kolombia memiliki peluang tetapi pada akhirnya peluang tersebut baru berbuah gol di menit 39, dari situasi bola mati. James Rodriguez mengirim bola ke kotak penalti dan Jefferson Lerma menanduk bola yang berujung gol. 1-0 Kolombia unggul.

Baca Juga:

Hasil Copa America 2024: Atasi Kanada dengan Skor 2-0, Argentina Kembali Tapaki Final

7 Fakta Menarik Jelang Duel Argentina Vs Kanada di Semifinal Copa America 2024

Semifinal Copa America 2024: Argentina Tidak Akan Remehkan Kanada


Gol Jefferson Lerma (Foto: AFP)

Uruguay bukan tanpa peluang di babak pertama dan menciptakan lima peluang, tiga di antaranya peluang emas dari striker Liverpool, Darwin Nunez, tetapi tidak ada yang berbuah gol dari peluang-peluang tersebut. Skor bertahan hingga turun minum dan Kolombia unggul.

Kolombia bermain dengan 10 pemain dan Uruguay keluar menyerang di babak kedua, coba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Marcelo Bielsa memainkan Luis Suarez, Cristian Olivera, dan Giorgian de Arrascaeta agar Uruguay bermain lebih ofensif.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Band The Killers Hentikan Konser demi Lihat Momen Kemenangan Inggris Kontra Belanda

Masuknya Suarez menambah daya gedor di lini depan Uruguay. Pada menit 71 ia menerima bola dari Valverde tetapi sepakannya tidak tepat sasaran.

Kolombia pun semakin bermain bertahan dengan masuknya Yerry Mina di menit 75 menggantikan Jhon Cordoba. Uruguay menyerang, tetapi tak memiliki jawaban karena pertahanan kuat Kolombia.

Pada akhirnya, Kolombia menang 1-0 dan sukses bertahan habis-habisan menghadapi gempuran Uruguay, yang memiliki statistik akhir 62 persen penguasaan bola serta 11 percobaan tendangan (dua tepat sasaran).

Kolombia akan melawan Argentina di final Copa America 2024 yang dimainkan pada Senin (15/07) pukul 07.00 WIB di Hard Rock Stadium.

Susunan Pemain

Kolombia (4-2-3-1): Camilo Vargas; Johan Mojica, Carlos Cuesta, Davinson Sanchez, Daniel Munoz; Jefferson Lerma, Richard Rios (Mateus Uribe 61′); Luis Diaz (Luis Sinisterra 86′), Jhon Arias (Santiago Arias 46′), James Rodriguez (Kevin Castano 62′); Jhon Cordoba (Yerry Mina 75′)

Pelatih: Nestor Lorenzo

Uruguay (3-2-4-1): Sergio Rochet; Mathias Olivera (Giorgian de Arrascaeta 46′), Jose Maria Gimenez, Sebastian Caceres; Manuel Ugarte, Federico Valverde; Rodrigo Bentancur (Guillermo Varela 34′ – Luis Suarez 67′), Nicolas de la Cruz (Agustin Canobbio 90′), Maximiliano Araujo, Facundo Pellistri (Cristian Olivera 46′); Darwin Nunez

Pelatih: Marcelo Bielsa

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis: Dengan Susah Payah Timnas Indonesia U-19 Tumbangkan Kamboja 2-0 : Kokoh di Puncak Klasemen Grup A !

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar