cara nonton live streaming bola gratis:Prancis Gagal di Euro 2024, Posisi Didier Deschamps Masih Aman

Didier-Deschamps

Didier Deschamps 

BolaSkor.com – Didier Deschamps akan tetap menjadi pelatih Prancis. Ketua Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Philippe Diallo mengatakan, meski gagal ke final Euro 2024, Deschamps sudah memenuhi target.

Les Bleus hanya mencetak sebiji gol dari permainan terbuka sepanjang Euro 2024 saat mereka mencapai semifinal. Di semifinal, Prancis kalah 1-2 dari Spanyol.

Media dan publik Prancis mengkritik gaya permainan dan meminta agar Zinedine Zidane mengambil alih jabatan Deschamps. Namun Deschamps diperkirakan akan melanjutkan tugasnya setidaknya hingga Piala Dunia 2026.

“Dia memang memiliki kontrak hingga 2026 dan telah memenuhi target yang diberikan kepadanya,” kata Diallo dikutip dari L’Equipe.

Baca Juga:

Statistik Menarik dari Kemenangan 2-1 Spanyol atas Prancis, La Furia Roja Jaga Kesempurnaan

Hasil Euro 2024: Tekuk Prancis 2-1, Spanyol ke Final untuk Kali Pertama Sejak 2012

Prancis Disebut Membosankan, Didier Deschamps: Tonton Acara Lain

“Dan ketika melihat kariernya memimpin tim Prancis, itu luar biasa. Didier memimpin tim ini dengan cara terbaik selama Euro.”

“Saya tidak melihat alasan untuk mempertanyakan kontraknya. Hasil di masa lalu menguntungkannya dan tujuannya telah tercapai. Didier akan melanjutkan misinya,” ujar Diallo.

Pencapaian Prancis di bawah pelatih berusia 55 tahun agak beragam meskipun mampu menjadi juara Piala Dunia 2018. Meski selalu menjadi favorit di tiga Euro terakhir, Prancis selalu gagal mengangkat trofi. Pada Piala Dunia 2022, Prancis dikalahkan Argentina di final.

“Secara keseluruhan, hasil di Euro 2024 positif karena tujuan mencapai semifinal tercapai,” ujar Diallo.

“Kami tidak boleh meremehkan hasil seperti itu. Mencapai empat besar merupakan bukti performa tingkat tinggi kami. Itu menunjukkan bahwa tim Prancis tetap kompetitif.”

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Hasil Copa America 2024: Menang 1-0 dengan 10 Pemain, Kolombia Tantang Argentina di Final

View this post on Instagram

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar