cara nonton live streaming bola gratis:Terlepas dari Hasil Final Euro 2024, Masa Depan Gareth Southgate di Timnas Inggris Sudah Ditentukan

Terlepas-dari-Hasil-Final-Euro-2024-Masa-Depan-Gareth-Southgate-di-Timnas-Inggris-Sudah-Ditentukan

Gareth Southgate membungkam para pengkritik melalui pencapaiannya membawa timnas Inggris lolos dua kali beruntun ke final Euro. Pada Euro 2024 Jerman, The Three Lions menang 2-1 atas Belanda di semifinal.

Dua rekor fantastis diukirnya. Southgate jadi pelatih ketiga yang mencapai dua final Euro, setelah Helmut Schon (Jerman pada 1972 dan 1976) dan Berti Vogts (Jerman pada 1992 dan 1996).

Inggris juga mencapai final di dua dari empat turnamen besar di bawah arahan Southgate, yang sudah melatih klub sejak 2016. Inggris hanya melakukannya sekali dari 23 kesempatan di Piala Dunia atau Euro sebelumnya.

Kini, hanya satu yang kurang dari segala pencapaian besar Southgate bersama Inggris: trofi. Inggris terakhir kali jadi juara di turnamen besar terjadi pada 1966 (Piala Dunia), sementara Euro belum pernah memenanginya.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Klaim Inggris Tidak Layak Dapat Penalti

Kondisi Cedera Alvaro Morata Jelang Final Spanyol Vs Inggris

Euro 2024: Gareth Southgate Berharap Dicintai Suporter Inggris


Gareth Southgate (Foto: UEFA)

Kontrak Southgate akan berakhir pada Desember ini. Menurut kabar Mirror, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) sudah memutuskan nasib masa depan Southgate, terlepas dari hasil di final Euro 2024 kontra Spanyol.

Inggris baru akan melawan Spanyol di Olympiastadion Berlin, Senin (15/07) pukul 02.00 dini hari WIB. Terlepas dari apapun hasil pertandingan tersebut, FA sudah memiliki keputusan soal masa depan Southgate.

FA puas dengan kinerja dan visi Southgate untuk timnas Inggris. Terlebih, statistik sudah berbicara banyak mengenai kariernya sebagai pelatih timnas, meski di awal-awal laga Euro 2024 performa Inggris tak meyakinkan.

“Menurut saya, saya memikirkan dunia Gareth, saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang fenomenal,” kata Mark Bullingham, CEO FA beberapa waktu lalu.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Menakar Peluang Apriyani/Siti Fadia di Cabang Bulutangkis Olimpiade 2024

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

“Saya pikir dia telah mengubah nasib tim kami, dan itu tidak hanya terjadi di luar lapangan, dan Anda dapat melihat budayanya, tetapi juga penampilannya di lapangan.”

“Sejak tahun 1966, dia telah memenangkan sekitar setengah dari pertandingan sistem gugur kami, dan itu penilaian yang benar-benar kami gunakan, jadi kami sangat menghargainya,” pungkasnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar