cara nonton live streaming bola gratis:Piala AFF U-19: Tersisa Satu Laga bagi Arkhan Kaka untuk Buktikan Kelayakannya di Timnas Indonesia

Piala AFF U-19: Tersisa Satu Laga bagi Arkhan Kaka untuk Buktikan Kelayakannya di Timnas Indonesia

Selebrasi Arkhan Kaka setelah menjebol gawang Ekuador di Piala Dunia U-17 (dok. pssi.org)

Pasukan Muda Merah Putih alias Timnas Indonesia U-19 kini hanya menyisakan satu laga saja di gelaran Piala AFF U-19 edisi 2024. Melansir laman Suara.com pada Senin (29/7/2024), satu laga yang tersisa itu adalah partai final kejuaraan, yang akan dimainkan oleh Pasukan Garuda Muda melawan Thailand.

Selain bakal menjadi sebuah pertandingan penentu gelar juara turnamen edisi kali ini, pertarungan terakhir yang akan dimainkan oleh anak asuh Indra Sjafri tersebut juga bakal menjadi sebuah laga pembuktian bagi seorang Arkhan Kaka.

Bagaimana tidak, Arkhan Kaka yang sebelumnya diplot dan digadang-gadang sebagai juru gedor utama Timnas Indonesia U-19, justru tampil jauh di bawah ekspektasi. Tercatat, pada data yang ada di laman Aseanfootball, Arkhan Kaka yang tampil empat kali di turnamen ini, hanya mampu menciptakan sebiji gol saja.

Torehan tersebut bahkan bisa dikatakan lebih buruk daripada catatan tiga gol yang dimiliki oleh Muhammad Iqbal Gwijangge maupun Kadek Arel yang berposisi sebagai pemain belakang, serta Jens Raven yang sejatinya bukan penyerang utama di tim ini.

Ironisnya lagi, satu-satunya gol yang diciptakan oleh Arkhan Kaka, dia catatkan karena kemurahhatian seorang Jens Raven yang kala itu bisa saja selfish dan mencetak gol ketiganya di laga melawan Timor Leste. Sebuah pencapaian yang tentunya sangat di luar ekspektasi dari seorang Arkhan Kaka.

Dengan demikian, mau tak mau pemain Persis Solo berusia 16 tahun ini harus segera bangkit. Masih ada satu pertandingan lagi yang bisa dia jadikan sebagai sebuah pembuktian terkait kualitas yang dimiliki.

Memang, jika melihat pencapaian gol yang diraih oleh Arkhan Kaka di empat laga kemarin masihlah sangat kurang. Namun hal tersebut bisa saja tertebus ketika dirinya bisa bermain apik atau bahkan menjadi penentu kemenangan Pasukan Garuda Muda saat bersua Pasukan Gajah Perang Muda.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Jelang Hadapi Malaysia, Indra Sjafri Beberkan Kondisi Terkini Welber Jardim

Toh, ini adalah partai final, di mana juara sebuah turnamen akan ditentukan. Jikapun kemarin-kemarin catatan pertandingan Arkhan Kaka tak terlalu impresif, namun jika dirinya bisa memainkan peran yang berbeda, dan bahkan menjadi pembeda, tentu dirinya akan tetap dielu-elukan serta dianggap sebagai pahlawan kemenangan.

Jadi, segera bangkit dan buktikan, Arkhan Kaka!

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar