cara nonton live streaming bola gratis:Lawan Thailand di Partai Pamungkas, Berharap Tuah Juara Indra Sjafri Payungi Timnas U-19

Lawan Thailand di Partai Pamungkas, Berharap Tuah Juara Indra Sjafri Payungi Timnas U-19

Selebrasi para pemain Timnas Indonesia U-19 setelah menang atas Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 (pssi.org)

Satu pertarungan terakhir akan dijalani oleh Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF U-19. Menyadur laman Suara.com pada Senin (29/7/2024), anak asuh coach Indra Sjafri tersebut akan menghadapi tim kuat Thailand, di partai puncak gelaran Piala AFF U-19.

Menghadapi Thailand di level manapun akan selalu menjadi sebuah pertarungan yang sulit. Selain dihuni oleh para pemain yang memiliki kualitas kelas satu di persepakbolaan Asia Tenggara, Thailand juga menyandang sebagai tim terbaik di sepanjang sejarah gelaran Piala AFF U-19 ini.

Bagaimana tidak, semenjak awal digulirkan pada tahun 2002 lalu, Thailand tercatat telah menjadi kampiun ajang ini sebanyak lima edisi. Melansir laman Aseanfootball, Tim Gajah Perang Muda menjadi kontestan terbaik di kejuaraan ini pada edisi inaugurasi tahun 2002, kemudian tahun 2009, 2011, 2015 dan terakhir di tahun 2017 lalu.

Sementara di kubu Indonesia, mereka tercatat baru satu kali saja menjadi juara di Piala AFF U-19 edisi tahun 2013 lalu ketika Timna U-19 angkatan Evan Dimas sukses menghempaskan Vietnam di partai puncak.

Meski demikian, bukan berarti Indonesia harus keder dari sang calon lawan. Pasalnya, di pihak Indonesia saat ini terdapat sosok pelatih Indra Sjafri yang kerap menjadi batu sandungan bagi kubu lawan.

Dalam sejarah karir kepelatihan yang dimiliki oleh Indra Sjafri, dirinya telah berhasil mengantarkan Indonesia menjadi yang terbaik dalam tiga ajang sekaligus.

Setelah membawa Indonesia U-19 menjadi juara di Piala AFF U-19 edisi 2013, coach Indra juga berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 menjadi juara di Piala AFF U-22, dan yang terakhir, coach Indra juga membawa Pasukan Garuda Muda berhasil menyabet medali emas ajang Sea Games Kamboja tahun 2023 lalu.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:F1 GP Belgia 2024: George Russell Kena Diskualifikasi, Mercedes Gagal Mendominasi

Hal inilah yang diharapkan kembali terjadi di partai final Piala AFF U-19 ini. Sebab terlihat dari tiga gelar juara yang digapai oleh Indonesia bersamaIndra Sjafri, dua di antaranya diraih dengan mengandaskan Thailand di partai puncak gelaran.

Jadi, semoga saja tuah Indra Sjafri kembali memayungi pertarungan antara Indonesia melawan Thailand dan berujung hadirnya gelar juara untuk kali kedua bagi Indonesia di ajang ini.

CEK BERITA DAN ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar