cara nonton live streaming bola gratis:Keren! Maarten Paes Dapat Pujian, MLS Minat Soroti Suporter Indonesia

Keren! Maarten Paes Dapat Pujian, MLS Minat Soroti Suporter Indonesia

Maarten Paes, kiper keturunan Indonesia. (X/@FabrizioRomano)

Sosok Maarten Paes kini masih menjadi sorotan. Tak hanya perihal perjuangan memperkuat Timnas Indonesia yang terbilang sangat alot, tetapi ketangkasan dan performa apiknya selalu berhasil mencuri perhatian.

Calon penjaga gawang andalan Shin Tae-yong ini tak jarang mendapat pujian atas penampilan gemilangnya di lapangan. Pujian tersebut tidak hanya berasal dari para penonton, tetapi juga rekan satu timnya.

Dilansir dari Suara.com pada Jumat (26/7/2024), Petar Musa yang merupakan striker FC Dallas sekaligus mantan pemain timnas Kroasia turut membongkar pandangannya tentang Maarten Paes.

Bergabung dengan FC Dallas sejak Februari 2024 lalu, ia langsung unjuk gigi dengan mengoleksi 13 gol dari 23 pertandingan. Di sisi lain, Maarten Paes sendiri merupakan kiper utama Toros Hoops Burn yang tengah berjuang agar bisa merampungkan proses naturalisasi dan berseragam merah putih.

“Ia (Maarten Paes) salah satu pemain kunci dalam tim kami. Pertama-tama, ia orang yang hebat di luar lapangan. Di lapangan, ia seorang profesional yang hebat. Pemain yang sangat bagus. Ia menunjukkan kualitasnya selama musim ini dan layak berada di sini,” kata Petar, seperti dikutip dari mlssoccer.com.

MLS Soroti Para Suporter Timnas Indonesia

Kontribusi Maarten Paes di kubu skuad Garuda telah dinantikan oleh berbagai pihak, termasuk suporter yang selalu memberikan dukungan penuh untuk kiprah pasukan Merah Putih dalam beragam kompetisi.

Meskipun penjaga gawang keturunan Jawa Timur ini belum melakoni debut bersama Timnas Indonesia, nyatanya ia tetap banjir dukungan. Satu di antaranya ketika sang pemain tampil dalam MLS All Star 2024.

MLS pun tertarik menyoroti bagaimana dukungan yang diberikan oleh masyarakat tanah air. Seperti saat Maarten Paes yang tampil melawan Liga MX All Stars (Meksiko) menghampiri suporter yang membawa bendera merah putih di tribun.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:AIN, Panji Atlet Rusia-Belarus di Olimpiade Paris 2024

Momen menarik tersebut diunggah oleh akun resmi MLS. Paes terlihat berfoto dengan suporter dan membentangkan bendera Indonesia.

“Dukungan Indonesia tidak pernah berhenti untuk Maarten Paes yang baru saja menjadi warga negara Indonesia dengan tujuan bermain untuk tim nasional mereka,” tulisnya di Instagram @mls.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar