cara nonton live streaming bola gratis:Runtuhkan Kutukan! 3 Faktor Ini Bisa Bawa Timnas Indonesia U-19 Libas Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Runtuhkan Kutukan! 3 Faktor Ini Bisa Bawa Timnas Indonesia U-19 Libas Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

Jens Raven (kiri) usai mencetak gol ke-2 ke gawang Timor-Leste dalam Laga AFF Cup U-19 2024. (pssi.org)

Laga antara timnas Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 di babak semifinal ajang ASEAN U-19 Boys Championship 2024 atau yang dulu bernama Piala AFF U-19 tentunya menjadi salah satu laga terpanas di babak semifinal.

Dilansir dari laman resmi PSSI (pssi.org), skuad garuda U-19 dijadwalkan akan menjamu rival bebuyutannya tersebut pada Sabtu (27/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menghadapi rival bebuyutan, yakni Malaysia, skuad garuda tentunya memasang target tinggi untuk meraih kemenangan dan melangkah ke partai final. Di sisi lain, laga ini juga menjadi pertaruhan harga diri dan gengsi dari kedua rival bertetangga tersebut. Tidak heran laga ini disebut sebagai ‘Derby Nusantara’.

Timnas Indonesia U-19 mungkin secara rekor pertemuan kalah jauh dibanding Malaysia. Dilansir dari laman 11v11.com, skuad garuda U-19 dalam 6 laga pertemuan dengan Malaysia memiliki rekor yang cukup buruk, yakni 3 kali menelan kekalahan dan 3 laga sisa berakhir imbang.

Namun, kali ini ada beberapa faktor yang bisa membuat skuad garuda U-19 bisa meraih kemenangan atas Malaysia. Berikut adalah ulasannya!.

1. Bermain di Depan Pendukungnya Sendiri

Menghadapi Malaysia, timnas Indonesia U-19 akan diuntungkan karena bertindak selaku tuan rumah ajang Piala AFF U-19 2024.

Dilansir dari laman aseanfootball.org, sejauh ini laga timnas Indonesia U-19 2024 yang digelar di kota Surabaya, Jawa timur selalu ramai dengan suporter yang memenuhi stadion.

Kemungkinan besar, suporter tersebut akan kembali memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dikarenakan skuad garuda U-19 akan menjamu Malaysia yang notabene merupakan rival bebuyutan.

Hal inilah yang bisa dimanfaatkan oleh skuad asuhan Indra Sjafri untuk meraih kemenangan di depan dukungan ribuan suporter timnas Indonesia.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Fakta Menarik dan Statistik di Balik Kemenangan 2-1 Inggris atas Belanda di Semifinal Euro 2024

2. Timnas Indonesia Miliki Waktu Istirahat Lebih Lama

Keuntungan lainnya yang dimiliki oleh timnas Indonesia jelang lawan Malaysia adalah skaud garuda U-19 memiliki waktu istirahat yang lebih lama, yakni selama 3 hari.

Hal ini berbeda dengan timnas Malaysia yang baru melakoni laga terakhirnya pada 25 Juli 2024 yang berarti skuad “Harimau Malaya Muda” hanya memiliki waktu kurang dari 2 hari untuk beristirahat sebelum laga semifinal pada 27 Juli 2024.

Semoga faktor ini bisa dimanfaatkan oleh skuad garuda U-19 untuk meraih kemenangan.

3. Banyak Punggawa Inti yang Diistirahatkan di Laga Terakhir

Timnas Indonesia U-19 juga memiliki keuntungan lainnya, yakni banyak punggawa inti yang diistirahatkan pada laga terakhir fase grup kontra Timor-Leste kemarin.

Beberapa nama seperti Arlyansyah Abdulmanan, Doni Tri Pamungkas dan Alfahrezzi Buffon sempat beristirahat pada laga terakhir kontra Timor-Leste kemarin. Hal ini tentunya membuat beberapa pemain tersebut dalam kondisi bugar dan siap tempur melawan Malaysia.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa membuat timnas Indonesia ungguli Malaysia di babak semifinal ajang AFF Cup U-19 2024.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola: Awan Kelabu Negeri Nasi Usai Dibantai Indonesia, Media Vietnam Sampai Minta Ampun

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar