cara nonton live streaming bola gratis:Buka-bukaan, KTM Ungkap Masalah yang Sebabkan Jack Miller Tampil Buruk

Buka-bukaan, KTM Ungkap Masalah yang Sebabkan Jack Miller Tampil Buruk

Jack Miller (Instagram/@jackmilleraus)

Penampilan buruk Jack Miller di awal musim 2024 ini memancing pertanyaan dari sejumlah pihak, apa yang menyebabkan pembalap asal Australia tersebut tetap tertinggal meskipun sudah menggunakan motor KTM pabrikan, yang sejauh ini sudah berkembang lebih baik.

Dari 9 seri yang sudah dilaksanakan, Miller hanya sekali finis di posisi sepuluh besar sebelum jeda musim panas. Finis terbaiknya adalah di GP Portugal 2024 lalu, yakni di P5. Dan hingga saat ini, Miller tak kunjung meraih hasil yang lebih baik dari itu.

Dilansir dari laman Motorsport, KTM sendiri telah mengidentifikasi apa yang mungkin menjadi alasan utama di balik rentetan hasil buruk Jack Miller awal musim ini.

KTM meyakini masalah getaran pada motor merekalah yang menjadi penyebabnya. Getaran tersebut timbul dari senyawa baru ban Michelin serta spesifikasi terkini dari RC16.

“Miller adalah orang yang paling menderita akibat getaran paket baru dibandingkan (pembalap) yang lain,” ungkap Manajer Tim KTM, Francesco Guidotti.

Beberapa pembalap lain kabarnya juga mengalami masalah yang sama di awal musim 2024 ini, tapi masalah tersebut berkurang seiring berjalannya waktu dan mereka berhasil mengatasinya.

Sayangnya, hal ini tidak terjadi pada kasus Jack Miller dan salah satu pembalap GasGas Tech3, Augusto Fernandez, yang hingga saat ini masih mengalami masalah getaran pada motor mereka. Ini menyebabkan dua pembalap tersebut tidak dapat tampil sesuai dengan performa yang seharusnya.

Akibat penampilan yang angin-anginan dari Miller membuat KTM tidak menjatuhkan pilihan kepada dirinya. Posisi Jack Miller diketahui akan digantikan oleh Pedro Acosta tahun depan.

Miller sendiri sejatinya masih ingin berkompetisi di MotoGP, dia mengaku ingin melakukan balapan dan meraih podium lebih banyak sebelum benar-benar memutuskan untuk pensiun dari dunia yang sudah digelutinya selama satu dekade terakhir.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola: Hasil ASEAN Cup U-16 2024 - Daniel dan Gholy Cetak Brace, Timnas U-16 Indonesia Sikat Habis Vietnam

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tim yang melirik pembalap 29 tahun tersebut. Untuk tim pabrikan mungkin kesempatan Miller hampir tertutup, tapi masih ada setidaknya dua tim satelit, yakni Trackhouse Racing dan Pramac Racing yang mungkin masih bisa menjadi rumah baru Miller musim depan.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar