cara nonton live streaming bola gratis:Semifinal AFF U-19: Kiper Australia Blunder Konyol, Thailand Menang Tipis!

Semifinal AFF U-19: Kiper Australia Blunder Konyol, Thailand Menang Tipis!

Duel Australia vs Thailand di semifinal Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (27/7/2024) sore WIB. [Dok. Instagram/@changsuek]

Keberuntungan masih belum berpihak ke Australia dalam pertandingan penentuan semifinal Piala AFF U-19. Bertarung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (27/7/2024), Thailand mampu memperpanjang napas dalam kompetisi pemain muda tersebut setelah menang tipis.

Antara News melaporkan bahwa Thailand telah mendominasi jalannya laga di babak pertama, meski belum berhasil menembus solidnya barisan pertahanan lawan. Kemudian setelah pertandingan berusia 10 menit, situasi berbalik ketika Australia berupaya mengambil alih kontrol permainan.

Sayang seribu sayang, tim asuhan Trevor Morgan justru mendapatkan petaka di menit ke-14. Niat hati Dylan Paul melakukan backpass ke Dylan Cullen yang berada di bawah mistar gawang Young Socceroos, tetapi justru si kulit bundar merangsek masuk dan mengubah papan skor. Lantaran bola terlepas dari kaki Cullen yang nampak lengah.

Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Thailand. Tertinggal satu gol, Australia berusaha menaikkan intensitas serangan. Angin segar sempat diperoleh ketika Jake Najdovski dijatuhkan di dalam area kotak terlarang oleh Jirapol Saelio.

Pada menit ke-34 itu, wasit menunjuk titik putih kotak penalti. Nahas, justru penalti tersebut dibatalkan setelah wasit Joffri Ali asal Malaysia melihat tayangan ulang di VAR. Bahkan kartu kuning yang diperoleh pemain Thailand juga ditarik kembali.

Menjelang berakhirnya waktu normal di babak pertama, Thailand pun terus melepaskan peluang berbahaya yang sukses mengancam gawang Australia. Namun jual beli serangan kedua kesebelasan tak membuahkan hasil, sehingga skor tak berubah.

Setelah turun minum, pasukan Trevor Morgan pun langsung tancap gas menyerbu Thailand. Umpan-umpan pendek yang merepotkan terus dibangun. Tiago Quintal memperoleh peluang emas di menit ke-52, tetapi masih berhasil ditepis oleh kiper Kittipong.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola gratis:Piala AFF U-19: Pelatih Malaysia Hormati Timnas Indonesia, Soroti Dukungan Fans

Kerugian datang kepada Thailand setelah Rapeephat Padthaisong mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar dari lapangan lebih cepat. Unggul jumlah pemain, Australia tak menyia-nyiakan kesempatan.

Zane Sam Helweh yang masuk sebagai pemain pengganti membuat peluang matang di menit 74, sayangnya masih membentur tiang gawang Thailand.

Dikepung dari berbagai sisi, Thailand nampak lebih sering bertahan. Namun berbagai upaya Australia tak berhasil mengubah papan skor. Hasil 1-0 mengantarkan Thailand untuk melaju ke babak final Piala AFF U-19.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola: Hasil Babak I ASEAN Cup U-16 2024 - Timnas U-16 Indonesia Cuma Butuh 4 Menit untuk Buat Vietnam Merana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar