cara nonton live streaming bola gratis:Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Indra Sjafri Turunkan Skuad Terbaik?

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Indra Sjafri Turunkan Skuad Terbaik?

Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF U-19. (pssi.org)

Komposisi pemain terbaik Timnas Indonesia dan Malaysia untuk babak semifinal Piala AFF U-19 telah resmi dirilis.

Pertandingan penentuan dan penuh gengsi ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dalam hitungan menit.

Sejumlah pergantian pemain tentu dilakukan oleh pelatih Indra Sjafri yang dipercaya menukangi Timnas Indonesia U-19.

Pasangan center back Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge yang tampil gemilang sepanjang fase penyisihan grup kembali diturunkan untuk meredam gempuran skuad Harimau Malaya.

Tak ketinggalan, Jens Raven yang telah membuktikan diri dan menyumbang tiga gol untuk pasukan Garuda Muda kembali masuk sebagai starter.

Pemain keturunan Yogyakarta ini sempat dicadangkan dalam dua laga perdana Grup A, kemudian masuk ke dalam starting line up ketika melawan Timor Leste di matchday terakhir.

Pelatih Indra Sjafri pun menurunkan Welber Jardim yang sebelumnya diragukan tampil karena mengalami cedera lutut kiri saat menghadapi Timor Leste.

Sejatinya juru taktik asal Sumatera Barat ini memang telah mengungkapkan kondisi terkini sang pemain dalam konferensi pers menjelang laga.

Sementara di bagian penjaga gawang, kembali ada Ikram Al Giffari. Dony Tri Pamungkas yang absen di pertemuan dengan The Rising Sun kini kembali menyandang ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan. Ketenangan pemain Persija Jakarta itu tentu dibutuhkan skuad Garuda Muda.

Di lini tengah, Indra Sjafri lagi-lagi mempercayai Kafiatur Risky untuk menjadi jenderal tengah yang mengatur ritme permainan.

Mengintip kubu lawan, Muhammad Bin Abu Khalil masih tetap menjadi andalan lini tengah Malaysia. Menarik ditunggu bagaimana aksi kedua pemain dalam mengontrol aliran bola.

Kemudian ada Pavithran Gunalan yang diturunkan sebagai juru gedor Malaysia untuk mengancam barisan pertahanan Timnas Indonesia.

>>>>>>>:  cara nonton live streaming bola: Berebut Tiket Piala Asia U-17, Indonesia Tak Seberuntung Vietnam dan Thailand

Susunan Pemain

Timnas U-19: Ikram Algiffari; Muhammad Mufli Hidayat, Kadek Arel Priyatna, Muhammad Alfharezzi Buffon, Muhammad Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas; Figo Dennis, Muhammad Kafiatur, Welber Jardim; Arkhan Kaka, Jens Raven

Malaysia: Muhammad Haziq; Muhamad Ridzwan, Muhammad Shafizan, Muhammad Zachary, Ariff Safwan; Danish Hakimi, Muhammad Khalil, Izzat Muhammad, Muhammad Haykal; Pavithran Gunalan, Muhammad Naim

Dalam dunia digital saat ini, live streaming bola telah menjadi salah satu metode paling populer untuk menikmati pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Salah satu platform yang menawarkan layanan ini adalah SBO TV. SBO TV telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia live streaming bola yang andal dan berkualitas tinggi.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Nikmati Layanan Siaran Olahraga Secara HD dan Gratis di Tangan Anda Melalui JalaLive

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar